Senin, 08 Oktober 2012

Paduan trial 3

Percobaan # 3 [Pengadilan Towers]
Tujuan:
-Perlu setidaknya 9/18 penjaga hidup.
Ikhtisar:
Hal pertama yang pertama. Ambil 1 celesprite untuk menyelesaikan non-afk pencarian Anda.
Yang satu ini relatif mudah. Anda hanya perlu DD yang baik + baik jumlah orang yang melakukan hal itu, jika tidak, anda mungkin akan gagal cukup cepat. Setelah Anda memulai sidang, yang pada dasarnya membela menara / NPC 's. Ada 3 menara, masing-masing dengan nama yang ditunjuk [seperti "neraka"]. Massa bibit dari 3 arah, ditandai dengan miniatur seperti pilar, dan mereka bergegas membabi buta ke arah menara. Theres tubuh-tas massa besar, mereka meledak, menangani kerusakan aoe. Ada wasit kecil [bos Nirvana] api massa yang saya percaya berasal dari membunuh Pemimpin yang memijah selama serangan itu. Membunuh hasil setiap pemimpin di banteng serangan untuk orang yang membunuh mereka. Jenis terakhir massa adalah jenis golem api massa.
Saya akan menyarankan memiliki 1-2 BoA pada setiap zona pemijahan, serta 1-2 dari DB penyihir jika Anda dapat mengelolanya. Memiliki ulama menyiapkan BB tentu saja, dan memiliki jam non-zhenners untuk setiap kebocoran massa [yang bisa melewati aoe]. Pastikan mereka tidak mencapai menara. APS sangat efektif VS para pemimpin, seperti membunuh mereka memberikan seorang penggemar serangan bagi mereka. Apakah beberapa orang pergi sekitar menjarah Celesprite karena Anda dapat menggunakannya untuk memanggil NPC pertahanan membantu.
Para celesprites digunakan untuk pencarian Anda, serta massa NPC memanggil.
Di bawah ini adalah rincian suatu:
10 untuk sekelompok penggemar musim panas Umum wannabe 's (jarak dekat)30 untuk beberapa massa hijau / abu-abu hantu golem batu50 untuk pohon yang sakit (pohon biru besar yang tampaknya untuk duduk di sana menatap massa).
Saya akan merekomendasikan untuk memiliki massa golem (30) untuk membunuh massa meledak karena mereka berkisar. The wannabe ini mati cukup cepat untuk ledakan, tetapi baik untuk non-ledakan massa.
Catatan Side: Menara tampaknya tidak menjadi KEBUTUHAN. Kami memiliki satu menara tewas dan kami masih menyelesaikan quest tanpa efek merugikan tampak. Juga, tabbing dapat memilih "bola" atau "mata" (merujuk pada kelahiran kembali) pada titik menelur, memungkinkan pemanah untuk menjaga sebuah BoA konstan.
Sebuah mini-bos memunculkan suatu tempat di sekitar menara dekat akhir serangan. Membunuh mini-bos akan menghentikan massa, dan Anda telah berhasil membersihkan satu bagian. Ada 3 menara, Anda perlu untuk mempertahankan masing-masing. Setelah membela masing-masing dari 3 menara, dan membunuh setiap 3 bos, bos utama akan bertelur di platform altar-seperti di tengah. Hati-hati, jika Anda memukul dalam air Anda mungkin menderita pengurangan kerusakan (karena rawa seperti, Anda mungkin "bawah air")
Membunuh, mengklaim hadiah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar