Senin, 08 Oktober 2012

Paduan Trial 9

Percobaan # 9 [Pengadilan Salvation]
Selamat, Anda telah berhasil sampai ke sidang akhir: P. Semoga Anda gagal total pada satu ini: P, jk: D. Apakah Anda melihat bahwa massa laba-laba mencari di update Trials 9? Nah, ini adalah peta itu, dan thats orang terakhir Anda harus membunuh.


Tujuan:
Bunuh 400 massa dan 6 jenderal [mereka terlihat seperti Death Knights Acephalid] DAN kedua bentuk (ya dia memiliki dua bentuk) dari bos dalam 50 menit waktu
Ikhtisar:
Kondisi yang sederhana, tapi itu tidak semudah yang Anda pikirkan, terutama jika Anda tidak memiliki nomor atau dukun atau apapun kelas dalam hal ini. Ambil semua penggemar Anda, ini akan menjadi uji menyenangkan. Cobalah untuk mengatur BB dengan skuad. BB ada? Kemudian Anda mati jika Anda dekat orang lain di mana massa yang. Bayangkan LOTR, bagaimana Gandalf dan seperti berlari laki-laki mereka turun di Orc? Atau lebih baik lagi, pertempuran untuk Gondor bagaimana Anda melihat semua orang luar Orc? Bayangkan mereka bergegas semuanya pada Anda. 3 jalan, diisi dengan massa, bergegas menuruni pada Anda. Jika Anda memiliki nomor, maka Anda bisa duduk di tengah dan BB, membunuh mereka. Saya percaya setiap massa ada memiliki AoE, dengan yang paling awal memiliki debuff FISIK. Penting untuk dicatat bahwa jika Anda bertanya-tanya.
Anda akan menyelesaikan quest AFK dengan mudah karena titik dalam satu ini adalah untuk membunuh massa.
Akan ada beberapa massa yang turun dengan banyak HP (suatu tempat di HP 10m atau lebih). Gunakan mereka jika Anda ingin bertujuan zhen Anda (terutama BoA kurasa). Jika tidak, cobalah untuk menghilangkan mereka secepat Anda bisa. Massa menjarah penurunan, yang dapat diambil dan ditukar di tempa (double klik mereka dan Anda akan perlu 20) untuk ANGEL OF WAR NPC. Mereka membantu Anda, tapi hati-hati karena mereka akan Aggro massa juga.
Jika Anda tidak memiliki nomor, terbaik untuk pergi ke sisi kanan atau kiri dan tarik sedikit demi sedikit massa. Akan ada beberapa massa yang akan tumpah ke jalan lagian Anda [karena ada 3 jalur, kanan, kiri, tengah,] sehingga membunuh mereka kemudian tarik. Membunuh kemudian tarik. Anda perlu memiliki 400 meskipun sehingga waktu sesuai. Inilah sebabnya mengapa Anda membutuhkan sejumlah pemain, karena ada begitu banyak AoE dan massa adalah "?" dalam tingkat.
Beberapa hal yang saya ingin menegaskan kembali adalah bahwa Anda tidak harus pergi afk di sini. Jika Anda harus yakin Anda bisa, tapi sebaiknya tidak. Setiap tim harus memiliki ulama, dan skuad harus dimiliki setiap penggemar LENGKAP pra-mulai dari sidang setidaknya. Apa yang membuat sidang ini sulit adalah bahwa theres massa begitu banyak, dan meskipun mereka tidak memukul keras secara individual, jika Anda memiliki 20-30 atau lebih maka kelipatan. 200 menjadi 4000 atau 6000.
Selain itu 400 massa yang diperlukan, Anda juga perlu 6 massa umum yang bertelur. Mereka berada secara acak, dan sendirian, sehingga Anda selalu bisa duduk pembunuh ke perkemahan mereka dan membunuh mereka.
Setelah Anda mendapatkan 400 massa dan 6 jenderal, Anda akan dapat pergi setelah bos. Jalankan atas bukit dan Anda akan menemukan dia di sana di bagian paling belakang menunggu untuk memberikan hadiah quest setelah Anda membunuhnya. Hanya hati-hati, ia memiliki dua bentuk, dan dia memiliki es okultisme yang sangat jahat. Serangan-Nya dan okultisme tampaknya menyakiti lebih rendah HP nya. Dia juga memiliki self-penggemar.
Catatan Side: Jangan repot-repot naik atau dekat massa kekejian. Mereka kebal terhadap kerusakan dan akan hanya satu tembakan Anda (saya dipukul untuk 1.5M).
Side Catatan # 2: Bos memiliki dua bentuk, jadi hanya karena yang pertama tampaknya memiliki banyak kurang HP, jangan berpikir thats itu. Dia punya "putaran dua" dalam dirinya.
CATATAN PENTING: timer (50 menit) untuk sidang ini adalah untuk 400 massa dan 6 jenderal DAN KEDUA BENTUK dari bos. Membuat PASTI TAHU Anda ini.
Ini menyimpulkan buku yang saya tulis. Saya harap Anda semua menikmati membacanya. Gambar di bawah ini berkaitan dengan setiap percobaan. Pada saat ini, saya masih harus kembali menjalankan sidang # 6 ketika aku sedang sibuk menulis ini sementara kami sedang melakukan uji coba itu. Harap Anda semua menikmati acara baru itu adalah perubahan yang menyenangkan dari solo 6 contoh skuad biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar