Senin, 08 Oktober 2012

Paduan Trial 8

Percobaan # 8 [Pengadilan Keluaran]
Tujuan:
-Istirahat masing-masing prajurit keluar dari sel mereka (dengan membunuh massa Warden di setiap kamar) kemudian mengantar mereka ke pusat untuk membunuh "Dark Crystal"
Ikhtisar:
Yang satu ini cukup menyenangkan. Jailbreak seperti, kemudian melindungi NPC dari yang dihancurkan oleh massa yang memijah setelah. Dua "putaran", putaran pertama membebaskan empat pertama, putaran kedua membebaskan empat tersisa untuk total 8.
Anda diminta untuk membunuh Jester Pyro untuk pencarian "afk". Massa ini memunculkan di lorong setelah Anda membebaskan seorang tentara dengan membunuh sipir. Hati-hati, ini monster peledak dan meledakkan setelah kematian. Hanya diketahui bahwa setelah Anda membunuh sipir (fb69 bos mencari) NPC akan menelurkan bersama dengan segerombolan musuh di dalam sel dan di aula cara. Mereka memiliki banyak jenis debuffs aoe (ATK tidur penurunan kecepatan, melumpuhkan, Anda nama itu). Anda akan perlu untuk membunuh mereka semua dan mencegah mereka dari membunuh NPC. Saya akan merekomendasikan memiliki banyak aoe massa seperti ini cukup jahat dan benar-benar menjengkelkan. Bersihkan lorong / kamar dan membawa NPC ke arah tengah. Ulangi 4 kali di setiap arah (N E S W). Jangan khawatir jika NPC mati, Anda tidak akan gagal persidangan. Mereka hanya "merebut kembali" dan Anda perlu untuk membunuh sipir lagi dan ulangi proses.
Catatan Side: Setelah Anda membunuh sipir, massa menelurkan DALAM dan LUAR. Saya sarankan Anda berkerumun dalam dengan semua orang dan berjuang jalan keluar, karena jika tidak, NPC Anda memiliki kesempatan yang lebih tinggi untuk meninggal. (Kami berjuang jalan keluar dan masih beberapa NPC hampir mati). Oh ... sipir telah Bramble :)
Side Catatan # 2: Anda tidak perlu untuk membebaskan semua NPC pada waktu yang sama. Cara kerja Anda sebagai ruang satu faksi pada waktu jika Anda tidak memiliki nomor atau senjata. Anda lebih suka mengambil sedikit lebih lama untuk menyelesaikan kemudian selalu memiliki NPC Anda mati.
Side Catatan # 3: Saya percaya ini adalah penjara satunya (saya bisa saja salah) yang memberikan chi gratis setiap jangka waktu tertentu (mungkin 30-60 detik). Diuji ini karena selama rentetan saya mendapatkan 40 chi berkala.
Setelah set pertama NPC disimpan, Anda akan harus melakukan hal yang sama persis dalam sel yang berlawanan untuk menyimpan 4 NPC tersisa. Lakukan itu, dan bos akan menelurkan, membunuhnya dan mendapatkan hadiah Anda. Boss tidak menelurkan mobs mengganggu jahat sekalipun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar