Senin, 08 Oktober 2012

Paduan trial 5

Percobaan # 5 [Pengadilan Elements]
Tujuan:
-Untuk menutup setiap "mata" dari setiap elemen dan untuk memanggil bos.-Menjaga lebih 0 kekuatan elemental (memiliki 0 akan gagal persidangan)
Ikhtisar:
Membunuh massa tunggal diperlukan untuk afk-quest selesai.
Dalam hal ini, Anda akan melihat bahwa ada 5 kamar yang berbeda untuk setiap elemen. Kepala di sana, dan memilih satu secara acak. Namun, saya merasa bahwa ada perintah yang ditetapkan untuk sidang ini. Jika Anda melihat pada pencarian, itu tidak mengatakan Anda perlu untuk menutup "mata" dari setiap elemen. Untuk menutup mata, Anda perlu membunuh "tower" yang ada di dalam setiap kamar. Mulailah dengan Logam. Kenapa? Membunuh 1 tower akan "menutup" satu mata dan pada saat yang sama "terbuka" mata satu. Itu berarti, hanya ada paling banyak 4 "Mata" ditutup, dengan 1 terbuka.
Bos berasal dari ruang bumi, jadi kita harus mulai dengan Metal.
Massa dalam setiap item room drop. Memiliki satu orang per tim di setiap kamar mengambil Pads dari <Element> dan menukarnya dengan Soal No Mr. Anda akan disarankan untuk mendapatkan setidaknya 100 kekuatan elemen karena ini akan membantu menyediakan Anda dengan beberapa penggemar.
Setelah membunuh menara, "mata" dalam elemen berikutnya akan menutup. Lanjutkan ke kamar sebelah dan ulangi proses ini. Setelah Anda mendapatkan ke api, mudah-mudahan Anda akan beruntung dan bos akan menelurkan setelah Anda membunuh menara di ruang elemen api.
Ini adalah urutan yang kita digunakan, itu bekerja kedua kali.
Logam, air, kayu, api, maka bumi
Jika Anda beruntung, dan bos tidak bertelur, Anda harus membunuh menara ruang bumi [Saya akan jelaskan di bawah cara untuk melakukan ini], kemudian kembali ke logam, dan ulangi lagi.
Bos massa pada dasarnya dapat diabaikan di setiap kamar, yang tidak diperlukan Anda membunuh mereka untuk menyelesaikan persidangan.
Catatan Side: Jika kebetulan Anda TIDAK mendapatkan bos pertama kalinya melalui di ruang bumi elemen, Anda harus mengulangi proses tersebut. Anda akan melihat meskipun massa / bos dan menara adalah kerusakan kekebalan tubuh. Satu-satunya cara sekitar ini adalah untuk memancing bos. Ia secara berkala akan (setiap menit harus) menelurkan massa. Di dalam mobs, ada satu Tanah Unceased disebut (atau serupa jika saya punya salah). Membunuh yang melakukan sejumlah besar kerusakan pada menara. Setelah membunuh cukup dari mereka massa, menara akan mati.
Side Catatan # 2: Kekuatan elemen menurun lembur. Jadi pastikan untuk menonton itu dan tidak membiarkan hal itu memukul 0 (sebaiknya tidak berada di bawah 100).
Setelah bos menumbuhkan, membunuhnya.
Side Catatan # 3: Bos menumbuhkan minions saat Anda menyerangnya. Mereka melemparkan ton AoEs jahat. Dari apa yang saya tahu, menewaskan salah satu pelayan akan membunuh sisa dari mereka. Pastikan untuk tidak berdiri pada platform baik atau ia mungkin ulang jika semua orang di bawah platform terbunuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar