Senin, 08 Oktober 2012

Paduan Trial 4

Percobaan # 4 [Pengadilan of Duty]

tujuan:

-Lindungi NPC di tengah dari sekarat.

Ikhtisar:

Sekarang, yang satu ini juga cukup sederhana. NPC A duduk di tengah, tetap hidup.

Empat menara akan hadir pada awal persidangan, (berdasarkan experierience) satu unsur KEKEBALAN (saya tidak ingat, mungkin ada atau mungkin tidak), satu adalah fisik KEKEBALAN dan dua lainnya adalah normal. Merekomendasikan untuk memiliki partai-partai yang tidak memiliki konstan Zhenning AoE di 4 sisi membunuh massa. Memiliki zhenners (pencari / penyihir / pemanah terutama) DDing di tengah. Menara-menara lakukan aoe, tapi sangat minim kerusakan, tetapi memiliki banyak HP. Mereka BISA debuffed.

Ambil harta yang dibutuhkan [duri] pertama untuk menyelesaikan quest non-afk. Ini menjarah (Anda butuhkan 2) dapat ditemukan dari massa yang bertelur di 4 sisi peta. Mereka menghilang setelah Anda meraih dua. Pastikan Anda mengambil beberapa menit untuk meraihnya apakah Anda menjadi orang-orang DDing mobs atau DDing di tengah.

Perhatian: Membunuh menara akan menelurkan sebuah mini-bos mafia, jadi hati-hati dan siap untuk bertarung ketika menara meninggal.

Catatan Side: Massa tampaknya berhenti pemijahan dari sisi menara hancur. Pada saat yang sama, massa pemijahan dari menara lainnya lebih sulit, dan mungkin juga kekebalan fisik atau elemental.

Setelah Anda telah membunuh semua 4 menara dan masing-masing 4 mini-bos yang bertelur, bos utama akan bertelur. Bunuh, dan mendapatkan pahala Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar