Senin, 08 Oktober 2012

Paduan trial 6

Percobaan # 6 [Uji Coba Keabadian]
Tujuan:
-Mengungkap "misteri" pesan untuk memanggil bos untuk membunuh
Ikhtisar:
Baiklah, jadi setelah 1 minggu menulis / menyusun panduan ini akhirnya saya harus melakukan run ini. Yang terakhir dua kali faksi kami melakukan ini saya tidak mampu membuat yang pertama, dan aku tidak yakin apa yang terjadi dengan yang lain. Oh benar, saya menulis panduan afk di sana: D
Yang satu ini tampaknya lebih seperti beberapa permainan "palsu puzzle". Anda berbicara dengan NPC di sini untuk ambil quest emas, dan Anda ambil quest putih sekunder yang telah Anda mendapatkan huruf "fragmen" dari massa. Hal ini mungkin tampak membingungkan, tapi apa yang harus dilakukan adalah Anda membunuh massa, mereka akan membuang kata "potongan" dan juga naskah. Naskah ini digunakan untuk pencarian emas. Anda hanya perlu 1.
Periksa daftar pencarian Anda, untuk itu akan mengatakan mana yang (fragmen letter) yang Anda butuhkan. Namun, setelah memutarnya tidak berarti Anda telah selesai dan siap untuk bos. Anda mungkin perlu melakukan hal ini beberapa kali. Pertama kali melalui saya hanya harus mengubah quest surat dua kali, kemarin saya harus mengubahnya dalam 4 kali.
Jika Anda perhatikan dengan teliti pada pencarian itu, itu menunjukkan x / y, di mana x adalah jumlah kali orang telah berpaling dalam, dan y adalah jumlah total waktu yang diperlukan untuk mengubahnya agar "lengkap" tahap itu. Ada 3 tahap, masing-masing meminta set yang berbeda dari surat-surat.
Fragmen surat yang diperdagangkan dan droppable. Jadi setiap orang hanya dapat menjarah apapun yang mereka miliki, dan siapa pun yang merindukan huruf bisa mendapatkannya dari orang lain yang menjatuhkan atau perdagangan mereka. Massa ini dapat ditemukan dengan pencarian karena memberitahu Anda di mana pada peta Anda dapat menemukan massa.
Bos memunculkan dekat daerah mulai setelah Anda menyelesaikan quest. Bunuh dia untuk mendapatkan pahala Anda.
Catatan Side: Gelombang terakhir dari massa adalah selebaran, jika Anda membunuh mereka di udara, Anda tidak bisa menjarah tetes karena Anda tidak bisa terbang. Anda perlu untuk menarik mereka dari udara [jadi memukul dan lari untuk menyeret mereka turun] sebelum membunuh mereka.
Side Catatan # 2: Massa bertelur bos yang meledak dan melakukan kerusakan yang layak untuk lingkungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar